Sabtu, 17 Juli 2021

Megahrental, rental mobil bandung / sewa mobil di bandung

Megahrental, adalah salah satu perusahaan yang berdomisili di wilayah bandung yang melayani jasa rental, drop, charter dengan harga sewa murah dan terjangkau. Megahrental didirikan dari pengalaman dalam mengelola jasa sewa mobil di bandung. Didukung oleh sumber daya yang handal dengan tujuan untuk memberi layanan terbaik dalam jasa pelayanan rental mobil  di bandung. Bagi anda yang berminat pemesanan dapat dilakukan secara online dengan membaca halaman tata cara pemesanan sewa atau langsung telp atau via e-mail di bagian hubungi kami. Jadi bagi anda yang membutuhkan layanan jasa rental mobil bandung / sewa mobil bandung baik untuk keperluan didalam kota bandung atau untuk keluar kota bandung dapat memanfaatkan layanan jasa kami.
Megahrental mempunyai unit-unit mobil yang terawat baik diantaranya APV bagi anda yang menyukainya, AVANZA bagi anda yang menyukainya, INOVA bagi anda yang menyukainya, PREGIO bagi anda yang membutuhkan rental mobil dengan kapasitas angkuat diatas 7 orang, ISUZU ELF dengan kapasitas penumpang maksimal 17 orang, TOYOTA HIACE dengan kapasitas penumpang maksimal 15 orang, jadi silahkan tentukan unit kendaraan yang anda perlukan ketika anda memutuskan untuk melakukan rental mobil, kami Megahrental sebagai rental mobil di Bandung akan melayani keperluan rental mobil anda dengan sepenuh hati.
Kami Megahrental sebagai rental mobil di Bandung hadir untuk memenuhi keperluan Anda akan unit-unit mobil yang bisa disewa, baik itu sewa harian, ataupun bulanan tentunya dengan harga yang kompetitif dan terjangkau. Kamipun didukung oleh mitra-mitra rental mobil yang ada di kota Bandung sehingga layanan kepada setiap customer menjadi lebih efektif, efisien dan optimal.

rental mobil di Bandung dengan harga yang murah dan terjangkau
Megahrental, sewa mobil murah di bandung | rental mobil di bandung | rental mobil bandung